Thursday 30 December 2010

Doa dan Harapan Akhir Tahun


DOA DAN HARAPAN AKHIR TAHUN

Saya berharap teman-teman semua sehat dan kuat
Sehingga setiap hari dapat merasakan hidup nikmat
Bahkan nyaman, tentram, sejahtera, bahagia, dan selamat

Saya berharap teman-teman semua penuh rasa cinta kepada sesama
Kasih sayang dan penuh kedamaian di dalam hati kita semua
Bersama-sama membangun peradaban dunia yang bahagia dan sejahtera

Saya berharap keindahan alam yang penuh daya pesona maya dunia
Dapat kita nikmati dan rasakan sebagai karunia Allah Ta’ala
Agar kita senantiasa bersyukur untuk meningkatkan iman dan takwa

Saya berharap kebijaksanaan memilih sebagai prioritas utama
Untuk hal-hal yang benar-benar penting dalam hidup kita
Cahaya kebijaksanaan Tuhan senantiasa memancar ke seluruh dunia
 
Saya berharap kedermawanan teman-teman dapat membabarkan kasih
Bersama-sama mengentaskan penderitaan agar bencana segera menyisih
Semua hal baik, benar, mulia, dan luhur yang datang ke kita sungguh indah

Saya berharap sungguh: kesejahteraan, kententraman, dan kebahagiaan
Senantiasa dapat meliputi teman-teman sekalian di mana dan kapan pun
Oleh karena semata kasih, lindungan, tuntunan, dan pencerahan Tuhan

SELAMAT TAHUN BARU TEMAN!
Semoga Anda dan keluarga penuh kedamaian,
kesejahteraan, ketentraman, dan kebahagiaan.

Bekasi, 30 Desember 2010

No comments:

Post a Comment

Pertemuan 15 Teori Sastra Tempatan