Sunday 23 December 2012

Pengjaran Sastra dalam Era Globalisasi

Artikel bertajuk "Pengjaran Sastra dalam Era Globalisasi" ditulis oleh Puji Santosa berikut pernah disampaikan dalam Seminar Nasional X Bahasa dan Sastra Himpunan Pembina Bahasa Indonesia, Jakarta 27--30 September 2000, lalu dimuat dalam buku Kiprah HPBI 2000 Bahasa Indonesia, Negara, dan Era Globalisasi (editor Dendy Sugono dan Suladi), halaman 50--62. 







4 comments:

  1. artikel yang sangat woooowww... sekali...
    terimaksih karena sudah sangat membantu...


    Zainul Mufidah FIAI

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga dapat mencerahkan dan memberi oase setitik air di padang pasir kelangkaaan pembelajaran bahasa dan sastra di Indonesia.

      Delete
  2. Terimakasih, menurut saya karya Bapak sangat membantu semua pihak, terutama bagi saya pribadi sebagai mahasiswa yang harus menggeluti dunia sastra, terutama sastra indonesia yang ragam jenisnya banyak.
    jujur saya punya banyak pertanyaan yang ingin saya ajukan kepada Bapak, karena ingin mendapat ilmu dari bapak yang lebih mengetahui tentang sastra, boleh saya meminta alamat e_mail Bapak?

    ReplyDelete
  3. Terima kasih kembali, semoga tulisan ini bermanfaat, silahkan bertanya, boleh lewat fecebook, ini alamat fecebook: https://www.facebook.com/pujies.9?ref=tn_tnmn

    ReplyDelete

Pertemuan 15 Teori Sastra Tempatan